Rabu, November 10, 2010

Amburadulnya Transportasi Udara

Siang ini kami akan berangkat ke Kota Jambi. Tiket pesawat Lion Air sudah kami kantongi setelah booking online beberapa hari yang lalu. Memang kami cukup beruntung mendapatkan tiga tiket dengan harga promosi yang tidak menguras kantong.

Seyogyanya pesawat berangkat pukul 10.50 WIB dari Bandara Soekarno Hatta. Setibanya di bandara, dan menunggu di ruang tunggu Terminal 1 bandara, kami mendapatkan info pesawat delay 45 menit dari jadual yang telah ditentukan. Terpaksa kami menunggu dengan sabar. 

Setelah menunggu, nyatanya pesawat Lion Air yang akan menerbangkan kami pun belum kunjung tiba dari penerbangan sebelumnya. Lagi-lagi kami terpaksa menunggu. 

Pukul 13.00 WIB akhirnya kami diterbangkan juga oleh Lion Air menerobos awan menyeberangi pulau Sumatera menuju Kota Jambi. Sejam di udara, akhirnya kami tiba di Bandara Moh. Thaha, Jambi. Sesaat kami menunggu untuk mendapatkan barang bawaan kami yang di bagasi pesawat. Sekian lama menunggu dan semua barang dari bagasi sudah keluar, nyatanya dua barang kami (sebuah ransel dan sebuah kardus) dari bagasi tidak kunjung ada. Setelah melapor ke petugas, kami tahu bahwa barang kami masih tertinggal di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang. Busyet!!! Kok, bisa ya????

Tidak ada komentar: